Ka. Kankemenag Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kab. Tala


Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, Drs. H. Rusmadi, S.Pd.I, MM hadiri sekaligus pimpin doa bersama dalam rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Tanah Laut dengan acara peringatan hari jadi Kab.Tala ke 49 tahun 2014, Selasa (02/12/14) di gedung DPRD Kab.Tala
Rapat paripurna istimewa dipimpin oleh Bupati Tala, H.Bambang Alamsyah dan dihadiri Wakil Bupati, Ketua DPRD Kab.Tala beserta anggota, Ketua Pengadilan Agama, Unsur Muspida, Sekda Kab.Tala, Ketua KPU Kab. Tala, Ketua organisasi kepemudaan yang ada di kabupaten Tala.
Rapat paripurna istimewa dalam rangka HUT Kab Tala beragendakan penyampaian agenda pembangunan ditahun 2014 oleh Bupati Tala dihadapan peserta rapat, dengan terlebih dahulu penyampaian sejarah berdirinya kabupaten Tala  yang disampaikan Ketua DPRD Tala.
Bupati Tala disela-sela penyampaian agenda pembangunan mengajak semua unsur untuk bersama-sama merenungkan kembali apa saja yang telah kita berikan kepada Kabupaten Tala.
Penyampaian agenda pembangunan di bidang agama yang telah dilakukan Pemkab Tala bekerjasama dengan semua pihak, yang telah dapat mengharumkan bumi tuntung pandang baik di tingkat Provinsi sampai ke tingkat Nasional, diantaranya juara III MTQ Tingkat Provinsi Kalsel, Juara Umum MQK dan berhak mewakili Kalsel ditingkat Nasional, Juara III pada Festival Anak Saleh Tingkat Provinsi Kalsel.
Ka. Kankemenag Tala usai menghadiri rapat paripurna memberikan komentar mengenai rapat paripurna yang beragendakan pembangunan dalam rangka HUT Kab.Tala. “Kementerian Agama Kab.Tala akan terus mendukung program pemerintah daerah dengan saling bekerjasama dalam bidang pendidikan keagamaan dan keagamaan sesuai dengan Visi dan misi Kab.Tala 2013-2018 Tanah Laut berkemajuan, kampiun, religus, akuntabel dan terunggul (BerKaRAkTer),” ungkap Ka.Kankemenag.

Posting Komentar

0 Komentar