Kankemenag Turut Meriahkan HUT Kab. Tala Ke 49


Dalam rangka memeriahkan Hari jadi Kabupaten Tanah Laut ke-49 yang jatuh pada tanggal 2 Desember, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut ikut berpartisipasi dengan keikutsertaan pada pameran investasi, Selasa (02/12/14).
Sebanyak 208 stand ikut meramaikan diantaranya dari UKM, Kantor Pemerintahan Kabupaten, Instansi Vertikal, Kantor Dinas, Kantor Kecamatan, BUMN dan Sekolah yang dilaksanakan di lapangan Pertasi Kencana Pelaihari.
Pameran dan pesta rakyat dibuka secara resmi Bupati Tala, H. Bambang Alamsyah dimana menyambut baik kegiatan yang terselenggara dimana diikuti sebanyak 208 stand melebihi pelaksanaan pameran tahun sebelumnya yang hanya 77 stand. “Terimakasih saya ucapkan kepada panitia pelaksana yang telah berupaya meningkatkan peserta pameran kali ini,” tegasnya.
Bupati juga mengaharapkan dengan pelaksanaan pameran investasi dan pesta rakyat dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan daerah dan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Tanah Laut,” tandasnya. 
Sementara itu, usai pembukaan pameran secara resmi oleh Bupati Tala, stand Kankemenag yang diisi dengan memberikan informasi haji, zakat wakaf kepada masyarakat, serta hasil kerajinan tangan siswa didik dari Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Ibtidaiyah Negeri Pelaihari, mendapat kunjungan Wakil Bupati beserta istri dan disusul Sekda Tala beserta istri yang disambut Ka.Kankemenag Tala dan Kasi Haji Dan Umrah Kankemenag Tala.
Ka. Kankemenag usai kunjungan Wakil Bupati Tala kepada humas menerangkan keikutsertaan Kankemenag dalam pameran memperingatiHUT Kab.Tala ke-49 mengungkapkan, “Sudah seharus kita sebagai warga masyarakat Tala yang bekerja di pemerintahan ikut berpartisipasi memeriahkan HUT ke-49 dengan memberikan pelayanan dan informasi kepada masyarakat melalui stand pameran,” tegasnya. 

Posting Komentar

0 Komentar