Ka.KanKemenag Lakukan Pembinaan di MTsN Panyipatan

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, H. Rusmadi, S.Ag, S.Pd.I, MM memberikan pembinaan kepada guru di lingkungan Madrasah Tsanawiyah Negeri Panyipatan, Kamis (18/12/14).
Kedatangan Ka.Kankemenag di MTsN Panyipatan secara mendadak tanpa pemberitahuan terlebih dahulu disambut Kamad Tsnawiyah Negeri Panyipatan, Zainuddin, S.Ag, M.Pd.I beserta guru-guru yang pada saat itu melaksanakan classmeeting usai ulangan semester.
H. Rusmadi menyampaikan maksud tujuan kedatangan ke MTsN Panyipatan dalam rangka bersilaturahmi untuk mengenal langsung karyawan yang ada di MTsN Panyipatan sekaligus mengetahui kondisi di lapangan.
“Kedatangan memang disengaja tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu, dengan maksud untuk mengetahui kondisi di MTsN Panyipatan sekaligus bersilaturahmi untuk mengenal langsung karyawan dan guru- guru yang ada disini,” terang H. Rusmadi.
Selain itu Ka.Kankemenag dalam sambutannya mengajak kepada karyawan yang ada di MTsN Panyipatan untuk membudayakan kerja yang ada di Kementerian Agama dengan meningkatkan integritas, profesionalitas, inovatif, tanggung jawab serta keteladanan.
Disela-sela perkenalan, Ka.Kankemenag Tala memberikan kiat-kiat kepada guru-guru, terutama kepada guru yang telah mendapatkan tunjangan sertifikasi, bagaimana cara melengkapi perangkat pembelajaran yang wajib dilengkapi untuk meningkatkan mutu pendidikan yang ada di MTsN panyipatan.
“Bagi guru yang telah mendapat sertifikasi, diwajibkan untuk melengkapi perangkat pembelajaran yang telah ditentukan, disini diharapkan untuk dilengkapi secara bertahap hingga semuanya dapat dikerjakan sesuai ketentuannya,” ujar Ka.Kankemenag.
Kamad Tsnawiyah Negeri Panyipatan, Zainuddun, M.MPd.I memberikan responnya atas kedatangan Ka.Kankemenag Tala ke MTsN Paniyapatan menyambut dengan gembira atas kedatangan Ka.Kankemenag tersebut
“Suatu kejutan atas kedatangan beliau kesini, semoga dengan kedatangan beliau memberikan semangat kepada karyawan, serta dapat membawa perubahaan dengan ada masukan-masukan dari beliau,” terang Zainuddin. 
Zainuddin,S.Ag, M.MPd.I kepada Ka.Kankemenag memberikan informasi jumlah siswa yang ada MTsN Panyipatan berjumlah 160 siswa dengan 8 rombel serta guru yang sudah bersertifikat berjumlah 12 orang.

Posting Komentar

0 Komentar