Pemkab Tala Gelar Peringatan Maulid Nabi

Dipenghujung akhir tahun 2016 Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Laut (Tala) menggelar peringatan maulid nabi Muhammad SAW 1438 H di Taman Hutan Jati belakang Kantor Bupati Tala, Rabu (28/12/16).

Peringatan tersebut dihadiri Prof. Dr.H.Mujiburrahman, MA, Bupati dan Wakil Bupati Tala, Ketua DPRD, seluruh Pimpinan FKPD, Ketua KPU dan Kepala SKPD dilingkungan Kabupaten Tanah Laut.

Bupati Tala H. Bambang Alamsyah dalam sambutannya mengatakan menutup tahun 2016 dan mengawali tahun 2017 berharap segala sesuatunya diawali dengan niat yang baik. "Melalui niat yang baik dan melakukan segala sesuatu merupakan contoh teladan rasulullah SAW," katanya.

Pada peringatan maulid nabi Bupati berpesan untuk bersama-sama mewujudkan Tala yang religius sesuai dengan visi dan misi Tala yang berkarakter yaitu berkemajuan, kampiun, religius, akuntabel dan terunggul.

Harapan yang sama juga diungkapkan Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tala H.Rusmadi,S.ag.,S.Pd.I.,MM usai acara tersebut. "Melalui momentum peringatan maulid Nabi Muhammad SAW agar bisa mengambil pelajaran penting dalam perjalanan hidup nabi untuk diamalkan dalam kehidupan sehari-hari," ungkapnya.
 
Selain itu disampaikannya, pelajaran terpentingyang dipetik dari peringatan maulid Nabi yaitu mengingatkan makna hidup seorang muslim untuk berbuat baik dan beramal shaleh.

Posting Komentar

0 Komentar