Tanda Tangani Pakta Integritas, ASN Diminta Kuatkan Komitmen

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) H.Rusmadi,S.Ag.,S.Pd.I,MM meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menguatkan komitmennya sebagai pelayan masyarakat.

Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan pakta integritas oleh ASN Kemenag Tala di lingkup pejabat struktural, para kepala seksi penyelenggara, kepala madrasah, dan pengawas lingkungan Kemenag Tala, Rabu (11/01/17) di Aula Kampus Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia (Manicta) Pelaihari.

''Komitmen bukan hanya tertulis, akan tetapi harus diaktulisasikan dalam keseharian sebagai ASN Kemenag,'' tegas Ka.Kankemenag.

Ka.Kankemenag mengajak melalui komitmen tersebut untuk bersama mencegah dan memberantas korupsi dengan mewujudkan dan mengembangkanZona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Selanjutnya Ka.Kankemenag mengharapkan bagi yang mendapatkan setya lencana hendaknya memperhatikan makna dari lencana yang disematkan agar dapat memberikan manfaat baik diri sendiri, lingkungan maupun Kemenag.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan (Ka. Kanwil Kemenag Kalsel), H. Noor Fahmi yang turut berhadir kesempatan tersebut mengapresiasi Pemkab Tanah Laut khususnya Kemenag Tala yang telah mendukung kemajuan pendidikan madrasah di daerah, terlebih bagi MAN IC Tala. "Baik berupa hibah tanah maupun berbagai bantuan infrastruktur bagi MAN IC Tanah Laut," ucap Ka. Kanwil.

Ka. Kanwil meminta diawal tahun yang baru untuk melaksanakan program dengan sebaik mungkin agar lebih baik lagi dengan melakukan perbaikan dari tahun yang telah lalu.

Penandatanganan pakta integritas tersebut sekaligus rapat koordinasi di lingkungan KKM Madrasah Aliyah, Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Ibtidaiyah Negeri dan Swasta se Kabupaten Tanah sekaligus penyerahan satya lencana oleh Ka.Kanwil Kemenag Kalsel dengan dihadiri Staf Ahli Bidang Pemerintahan Tala Sutrisna.

Posting Komentar

0 Komentar