Kemenag Tala Laksanakan Apel Gabungan

Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut melaksanakan apel gabungan sekaligus penandatanganan pakta integritas, Selasa (17/01/16) di Aula Kankemenag.

Penandatangan pakta integritas dilakukan Penyuluh Agama, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), Jabatan Fungsional Umum (JFU) dan Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) pada Kantor Kemenag Tala disaksikan langsung Ka.Kankemenag Tala H.Rusmadi,S.Ag.,S.Pd.I.,MM, Kepala Sub Bagian Tata Usaha H.M. Rusdi Hilmi, dan Para Kepala Seksi dan Penyelenggara.

Ka.Kankemenag menyampaikan pakta integritas bukan hanya sekedar ditandatangani akan tetapi harus dilaksanakan sesuai tugas dan fungsi masing-masing."Dari sekarang target satu tahun kedepan, program kita harus betul-betul dilaksanakan," tegasnya.

Lebih lanjut Ka.Kankemenag menekankan sebagai ASN Kemenag harus memiliki jiwa integritas dan semangat untuk meningkatkan kompetensi diri karena integritas mencerminkan kejujuran dan kewibawaan Kementerian Agama.

Ka.Kankemenag berharap apa yang menjadi cita-cita kementerian agama dapat berjalan dengan baik ditahun ini dengan mengevaluasi dari tahun sebelumnya. "Mari kita bersama-sama membangun kementerian agama menjadi lebih baik lagi dalam melayani masyarakat," ajaknya.
 
Apel gabungan diikuti Kepala KUA se Kabupaten Tala, Kamad Se Kab. Tala, Pengawas, Penyuluh Agama dan karyawan-karyawati di lingkungan Kementerian Agama Tanah Laut.

Posting Komentar

0 Komentar