Ka.Kankemenag : Awali Tahun 2017 Dengan Tingkatkan Pelayanan

"Awali tahun 2017 dengan meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi," disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Tala) H. Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM saat memberikan sambutan pada apel pagi, Senin (09/01/17) di halaman Kantor Kemenag Tala.

H. Rusmadi menerangkan untuk meningkatkan pelayanan, baik dari keagamaan maupun bidang lainnya terlebih lagi HAB baru saja berlalu, itu dapat dijadikan pendorong semangat untuk melayani masyarakat dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan motto "lebih dekat melayani umat".

Selanjutnya H. Rusmadi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mensuksekan rangkaian demi rangkaian peringatan HAB Kemenag ke-71. "Semoga kedepannya lebih baik lagi dan bersama-sama mensukseskan lembaga yang sama-sama kita cintai ini," ucapnya.

Diakhir sambutannya Ka.Kankemenag berpesan agar selalu meningkatkan ukhwah islamiah, tali silaturahmi antar sesama dalam membangun mitra kerjasama yang baik.
 
Apel dipimpin Edy Purnomo, diikuti para Kepala Seksi Penyelenggara dilingkungan Kemenag dan usai upacara dilanjutkan pembacaan surah yasin sebagai rutinitas.

Posting Komentar

1 Komentar