Kemenag Kota Banjarbaru Lakukan Konsultasi ke Kemenag Tala

Tim Bendara Kementerian Agama (Kemenag) Banjarbaru melakukan konsultasi dengan tim bendahara Kemenag Tanah Laut (Tala).

Konsultasi dilakukan terkait penyusunan rencana program dan anggaran dengan Aplikasi E-Monev dalam pelayanan keuangan, pembelajaran Data PPNPN dan Data Suplier Bantuan-Bantuan.

Tim bendahara Kemenag Banjarbaru diterima Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Drs.H.M.Rusdi Hilmi didampingi bendahara Kemenag Tala Dina Marlina, SE Rabu (18/01/17) di Ruang Kerja Kasubbag TU Kemenag Tala.

H.Rusdi menyambut baik kedatangan Tim Bendahara Kemenag Kota Banjarbaru untuk berbagi ilmu. ''Melalui konsultasi ini kita dapat bertukar informasi dan sama-sama belajar untuk berbagi pengalaman tentang pembayaran gajih atau pelayanan keuangan lainnya,'' jelasnya.

Ditambahkan Rusdi, tidak hanya berbagi informasi kunjungan tersebut juga dapat meningkatkan silaturahmi antar sesama karyawan Kemenag dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

Sementara Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Kota Banjarabaru Taufiqurrahman Noor beserta Tim Bendahara mengaku senang kunjungannya dapat diterima. ''Kami sangat berterimaksih sekali, kunjungan kami diterima dengan baik,'' ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar