Kabid PHU Kemenag Kalsel Evaluasi Pelaporan Haji

Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Propinsi Kalsel H. Syukriansyah menggelar evaluasi pelaporan haji di Kantor Kemenag Tala dan KUA Kecamatan, Rabu (28/12/16) di Aula Kantor Kemenag Tala.

H. Syukriansyah dalam arahannya menyampaikan evaluasi tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan bimbingan pada Kantor Urusan Agama (KUA) setiap Kecamatan dan sekaligus mengaudit internal dana manasik haji tahun 2016.

''Selain mengevaluasi dan verifikasi laporan bimbingan manasik haji pada kantor Kemenag kabupaten sekaligus pelaporan pada masing-masing KUA Kecamatan,'' katanya.

Di kesempatan tersebut H.Syukriansyah berharap agar pelaksanaan dan pemberdayaan dana negara sesuai petunjuk teknisnya dalam rangka mengelola dana APBN yang telah ditentukan.

Sebelumnya Kepala Seksi PHU Kemenag Tala Drs. H.Akh. Rusyadi menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dan bimbingan Kabid PHU Kemenag Kalsel terhadap Kemenag Tala.

''Insyaallah apa yang kita laksanakan sesuai dengan ketentuan ketentuan yang ada, dan semoga di tahun 2017 pelayanan haji lebih baik lagi dalam melayani masyarakat,'' ujarnya pada acara yang dihadiri sebanyak sembilan KUA Kecamatan dan Kasi PHU beserta staffnya.

Posting Komentar

0 Komentar