Karyawan Kemenag Tala Anjangsana ke Para Pensiunan

Para karyawan Kementerian Agama (kemenag) Kabupaten Tanah Laut melaksanakan Anjangsana atau silaturahmi kepada para pensiunan Kantor Kemenag Tala dalam rangkaian Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke-71, Jumat (30/12/16).

Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam H. Zairin Fanzani, S.Ag mengungkapkan anjangsana tersebut dilakukan dalam bentuk kepedulian dan rasa kekeluargaan para karyawan kemenag sekarang dengan pendahulu.

''Anjangsana ini selain meningkatkan tali silaturahmi sekaligus meminta petuah dan nasehat dari para pensiunan untuk kemajuan Kementerian Agama,'' ujarnya.

Sementara Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Tala H. Rusdi Hilmi mengungkapkan anjangsana merupakan kegiatan rutinitas yang dilakukan para karyawan Kemenag dengan bertakziah ke kuburan muslimin mantan Ka.Kankemenag Tala Drs. H. Tarmidzi Amri.

Selanjutnya Anjangsana sekaligus pemberian tali asih dan paket yang diikuti para Kasi dan Kepala Pengawas beserta karyawan kemenag Tala tersebut dilanjutkan dengan silaturahmi kepada H. Abdul Chair pensiunan Kasi Pendais dikediamannya Balairejo, kemudian dilanjutkan H. Hasnan Basuki, S.Pd mantan Kamad MTsN 1 Pelaihari dan Nunung Masitah di Pamanaran Angsau.

Posting Komentar

0 Komentar