Ka.Kankemenag: Tingkatkan Etos Kerja Sebagai Pelayan Umat

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) H. Rusmadi, S.Ag.,S.Pd.I.,MM mengharapkan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag Tala terus meningkatkan integritas dan etos kerja sebagai pelayan umat beragama.

''Mari kita tingkatkan etos kerja sebagai pelayan umat,'' tandasnya saat memberikan sambutan pada Apel Gabungan peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke-71 di Halaman Kantor Kemenag Tala, Selasa (03/01/16).

Ka.Kankemenag juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah membantu dan menjalin kerjasama yang baik. ''Semoga dengan peringatan HAB Kementerian Agama ke-71, ASN Kemenag lebih unggul dan bermartabat,'' ucapnya.

Bersamaan dengan itu, Bupati Tanah Laut H.Bambang Alamsyah usai membacakan amanat menteri agama berpesan agar ASN menjalankan tugas sesuai dengan tanggung jawabnya masing-masing sesuai amanat Menteri Agama RI.

''Selamat dan sukses Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-71, semoga apa yang menjadi cita-cita kita bersama dapat berjalan sesuai harapan demi kebaikan bersama,'' kata Bupati.

Peringatan HAB tersebut dirangkai dengan penandatangan MoU Kemenag dengan pemkab Tala antara Bupati dan Ka.Kankemenag disaksikan wakil Bupati, Ketua DPRD, dan para pimpinan SKPD.

Turut berhadir di apel tersebut perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, GOW, Dharma Wanita Persatuan Kemenag dan Kabupaten Tala, siswa-siswi madrasah, tokoh masyarakat, purna tugas dan seluruh karyawan-karyawati di lingkungan kemenag Tala dengan ditutup hiburan music panting.

Posting Komentar

0 Komentar