Ka.Kankemenag Berikan 1 Paket Umroh Jalan Santai

Dalam rangka memeriahkan dan memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Ke-71 Kepala Kantor Kemenag Tanah Laut (Tala) H.Rusmadi, S.Ag.,S.Pd.I.,MM memberikan satu (1) paket umroh hadiah utama untuk jalan santai.

Acara yang digelar di halaman Kantor Kemenag Tala, Kamis (29/12/16) turut dihadiri Bupati Tala, Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, FKPD Kab. Tala, para guru, siswa dan karyawan-karyawati lingkungan Kemenag Tala.

Selain hadiah utama paket umroh yang diberikan Ka.Kankemenag, ratusan hadiah lainnya turut memeriahkan jalan santai tersebut. Diantaranya 2 unit kulkas, 2 unit mesin cuci dan 2 TV, puluhan kipas angin, dan ratusan hadiah lainnya.

H. Rusmadi dalam sambutannya mengungkapkan jalan santai merupakan rangkaian acara peringatan hari amal bakti Kemenag yang puncak acaranya jatuh Selasa (03/01/17) mendatang.

Di kesempatan tersebut pula, Ka.Kankemenag berharap Kementerian Agama menjadi lebih baik dalam melayani masyarakat dan lebih dekat kepada umat. ''Semoga Kementerian Agama lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,,'' ucapnya.

Tidak lupa Ka.Kankemenag menyampaikan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan dukungan penuh serta bantuan kepada Kemenag, baik bidang pendidikan maupun keagamaan.

Sementara hadiah utama jalan santai berupa satu paket umroh diperoleh guru honorer pada MTsN Panyipatan atas nama Ratmi desa Panyipatan dan hadiah secara langsung diserahkan Ka.Kankemenag. ''Alhamdulillah, saya sangat bersyukur mendapatkan umroh secara gratis dari Kementerian Agama Pelaihari,'' katanya.

Kegiatan jalan santai tersebut sekaligus dirangkai dengan kegiatan donor darah yang merupakan bagian peringatan HAB di Kemenag Tala.

Posting Komentar

0 Komentar