Ka.Kankemenag Resmi Lepas Peserta OSLP

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut H.Rusmadi, S.Ag.,S.Pd.I.,MM secara resmi melepas keberangkatan peserta kegiatan Out School Learning Program (OSLP), Jumat (09/12/16) di Aula MTsN 1 Pelaihari.

Sebanyak 54 siswa kelas VIII yang diberangkatkan selama satu bulan dari 11 Desember s.d. 09 Januaru 2017 ke Kampung Pare, Kediri Jawa Timur.

Pelepasan disaksikan Ketua Komite MTsN 1, Kepala Madrasah (Kamad), dewan guru dan orang tua wali murid.

Ka.Kankemenag dalam sambutan menyampaikan ungkapan rasa bangga dan bersyukur terhadap apa yang dijalankan program dari MTsN 1 Pelaihari yang sudah berjalan empat kali. "Semoga program yang ke-5 ini berjalan dengan lancar dan berkelanjutan lagi," sampai Ka.Kankemenag.

Disamping itu, Ka.Kankemenag mengajak kepada orang tua murid untuk terus mendukung bersama memberikan motivasi kepada anak-anak agar terus meningkat potensi dan kemampuan.

"Mari kita dukung tunas-tunas bangsa kita yang nanti mereka inilah meneruskan cita-cita kita bersama," ajaknya.

Selain itu, pihaknya berpesan kepada murid untuk meniatkan betul-betul menuntut ilmu dan mengucapkan terimakasih kepada dewan guru yang telah bersusah payah bekerjasama memajukan siswa dan madrasah dengan program yang ada.

Sebelumnya Kamad MTsN 1 Pelaihari Akhmad Saufi, S.Ag.,M.M.Pd mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu atas terselenggaranya kegiatan tersebut.
 
"Saya ucapkan terimakasih kepada dewan guru maupun semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut, mari niatkan bersama apa yang telah kita cita-citakan bersama untuk kemajuan anak didik kita," tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar