Ka.Kanwil Gelar Rapat Kerja dengan Ka.Kankemenag se Kalsel

Menjelang penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), Kepala Kantor Wilayah (Ka.Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Prov. Kalimantan Selatan beserta jajarannya menggelar rapat kerja dengan seluruh Kepala Kantor Kemenag (Ka.Kankemenag) Kab/Kota se Kal-sel, Kamis (22/12/16) siang, di Aula Kemenag HST.

Ka.Kanwil meminta dukungan penuh kepada seluruh Kepala Kemenag Kabupaten Kota se-Kalsel untuk mensukseskan bersama malam pucak penutupan yang rencananya akan dihadiri Wakil Gubernur Kalsel Rudi Resnawan dan Sekda Prov.Kalsel. ''Kami mengharapkan partisipasi dan kehadirannya untuk kesuksesan acara tersebut,'' ucapnya.

Lebih lanjut Ka.Kanwil menyampaikan MTQ identik dengan Kemenag. ''Jadi kehadiran bapak ibu sangat berpengaruh terhadap citra institusi lembaga Kementerian Agama,'' tambahnya.

Hal senada diungkapkan Ka.Kankemenag Tala H. Rusmadi,S.Ag.,S.Pd.I.,MM. Menurutnya rapat tersebut selain silaturahmi antar Ka.Kankemenag se-Kalsel dengan Ka.kanwil sekaligus saling membantu menyukseskan kegiatan MTQ disetiap Kab./Kota, yang sedang maupun yang akan melaksanakan nantinya. ''Rapat kerja sekaligus sikaturahmi dan menambahkan informasi tentang pelaksanaan MTQ,'' ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar