DLLAJR Kawal Kafilah Tala

Dinas Lalu Lintas Angkutan Jalan Raya (DLLAJR), Polres Tanah Laut, dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mengawal rombongan Kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Tala selama keberangkatan menuju Hulu Sungai Tengah (HST) Barabai, Rabu (14/12/16).

Rombongan sebanyak 4 buah bus besar dan 10 mini bus bantuan dari pemerintah daerah mengantarkan 90 orang kafilah Tala ke MTQ tingkat provinsi Kalimantan Selatan di Barabai yang terdiri dari unsur pimpinan kafilah 9 orang, peserta sebanyak 38 orang terdiri laki-laki 23 orang dan perempuan 15 orang.

Kanit Patwal Polres Tala Aipda Fery Setiawan saat dimintai keterangan mengenai pengawalan kafilah Tala menyampaikan tujuan pengawalan tersebut untuk memastikan tidak ada hambatan bagi rombongan kafilah selama perjalanan hingga tiba dengan selamat ditempat.

''Hal tersebut mengingat jumlah armada yang digunakan cukup banyak sehingga kita perlu pengawalan selama perjalanan,'' tandasnya.

Sementara itu, salah satu driver Bus Pemkab Tala Hasan mengungkapkan pengawalan para petugas tersebut sangat membantu selama diperjalanan. ''Alhamdulillah selama perjalanan, kita tidak mendapatkan hambatan,'' ujarnya.

Rombongan armada diberangkatkan pukul 13.00 WITA yang terlebih dahulu berkumpul di Halaman Kantor Pemda Tala.

Posting Komentar

0 Komentar