Wagub Resmi Tutup MTQ Nasional XXIX

Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan H. Rudi Resnawan secara resmi menutup Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan XXIX tahun 2016 di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kamis (22/12/16) malam di Lapangan Dwi Warna Barabai.

Dalam sambutannya Bupati HST yang juga sebagai ketua panitia H. Abdul Latif mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dan ikut serta menyukseskan pelaksanaan MTQ berlangsung dari 16 s.d 22 Desember di HST.

"Semoga dengan berakhirnya MTQ ini, tidak menyulutkan semangat kita untuk terus menjalin silaturahmi serta meningkatkan semangat membaca Al Quran," ucapnya saat memberikan sambutan.

Sementara itu Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan H. Noor Fahmi, MM mengucapkan selamat dan terimakasih kepada para kafilah serta panitia yang telah menjadi juara umum yaitu Kabupaten HST.

"Selamat dan sukses bagi pemerintah daerah dan masyarakat Barabai yang telah sukses melaksanakan MTQ Nasional XXIX Tingkat Provinsi," ucapnya.

Lebih lanjut Ka.Kanwil meminta kepada para kafilah untuk mempersiapkan diri lagi menuju STQ Nasional pada juni 2017 mendatang di Kalimantan Utara. "Selamat bertemu lagi MTQ Nasional Tingkat Propinsi Okto-Nov 2017 mendatang di Kota Banjarmasin," ujarnya.

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Tala) H.Rusmadi,S.Ag.,S.Pd.I.,MM mengucapkan terimakasih kepada para kafilah yang telah tampil semaksimal mungkin. "Semoga kesempatan mendatang kafilah Tala bisa lebih baik lagi," tandasnya.
 
Penutupan turut dihadiri Sekda Prov.Kalsel, Pejabat lingkungan Kemenag Kalsel, alim ulama Ketua DPRD, Kapolres HST, Kepala Daerah dan Kemenag dari Kab/Kota se-Kalsel dan diisi hiburan penampilan Hadad Alwi.

Posting Komentar

0 Komentar