Bupati Laporkan Pembangunan di Tala

Bupati Tala H.Bambang Alamsyah selaku orang nomor satu di Kabupaten Tanah Laut melaporkan pembangunan di Kabupaten Tanah Laut.

''Dengan hari jadi Tala ke 51 kita lanjutkan percepatan pembangunan di Tala,'' ajaknya saat memberikan sambutan Rapat Paripurna di DPRD Tala, Jumat (02/12/16).

Di sela sambutannya, Bupati berharap kepada stake holder maupun pemangku kepentingan untuk bertekad bekerjasama mengoptimalkan mendukung memajukan pembangunan di Kabupaten Tala.

Bupati pun berjanji ditahun 2017 Kabupaten Tala akan memfasilitasi kebutuhan pendidikan bagi anak-anak kurang mampu. ''Tahun 2017 mendatang kita akan berikan fasilitas bagi anak-anak kurang mampu berupa pakaian dan peralatan sekolah,'' tandasnya.

Di dalam sambutannya, Bupati sekaligus melaporkan program kerja selam satu (1) tahun pemerintah Kabupaten Tala.

Dikesempatan yang sama, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut H.Rusmadi,S.Ag.,S.Pd.I.,MM mengungkapkan diagenda rapat paripurna hendaknya mengevaluasi bersama hasil capaian dari perkembangan dan pembangunan di Bumi Tuntung Pandang.

''Bertepatan hari jadi Tala ke 51 bersama Kementerian Agama kita terus mendukung dan berupaya bersama meningkatkan pembangunan di Tanah Laut,'' ujarnya.

Sebelumnya melalui Rapat Paripurna tersebut, Ketua DPRD Tala Ahmad Yani meminta semua instansi bersama-sama melaporkan perkembangan pembangunan Tala secara transparan dan bertepatan hari jadi Tanah Laut ke- 51 mendengarkan bersama pembacaan sejarah berdirinya Tala.

Rapat dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Tala, Pimpinan Perusahaan Daerah, Tokoh Masyarakat, Anggota DPRD Tala, dan Seluruh Pimpinan daerah Tala beserta unsur Pimpinan SKPD.

Posting Komentar

0 Komentar