Kafilah Tala Gelar Rapat Pemantapan

Kafilah Tanah Laut menggelar rapat persiapan dan evaluasi dari pelepasan sampai verifikasi berkas yang telah dilaksanakan, Kamis (15/12/16) di Pondokan Tala Komplek DPR Barabai.

Ketua I LPTQ Tala Sarnadi Abdullah menyampaikan tujuan rapat tersebut untuk memberikan informasi sekaligus memantapkan persiapan untuk mengikuti rangkaian kegiatan yang telah dijadwalkan. ''Kita bersama-sama memantapkan persiapan sesuai jadwal yang diberikan panitia,'' ujarnya.

Sarnadi juga berpesan, sebagai duta daerah untuk harus selalu menjaga nama baik daerah dengan menjaga akhlak dan perilaku selama berada di HST. ''Jaga nama baik daerah kita dengan menjaga sportifas, kedisiplinan dan kekompakan,'' tegasnya.

Oleh karena itu pihaknya sangat mengharapkan disiplin waktu sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan baik peserta maupun official.

Salah seorang pendamping bidang Tafsir Bahasa Inggris Ahyar mengatakan, dengan adanya rapat tersebut sangat membantu untuk pemantapan kesiapan sekaligus memberikan informasi seputar kegiatan MTQ.

Adapun agenda rapat tersebut memantapkan tugas dan kewajiban pendamping maupun official untuk menjalankan tugas massing-masing. Membahas kondisi peserta dan kegiatan sesuai jadwal yang ditentukan panitia.

Rapat yang dilaksanakan dirumah pondokan Tala No.3 ditutup dengan doa bersama para official, pelatih, dan peserta dengan harapan suksesnya kafilah Tala berlaga diajang MTQ Nasional tingkat provinsi di HST.

Posting Komentar

0 Komentar