DPRD Tanah Laut Gelar Rapat Paripurna

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Laut menggelar rapat paripurna istimewa sekaligus peresmian pemberhentian dan pengangkatan anggota DPRD Kabupaten Tanah Laut pengganti antar waktu (PAW) masa jabatan 2014-2019, Selasa (27/12/16) di Ruang Sidang DPRD Kab. Tala.

Ketua DPRD Tala Ahmad Yani dalam sambutannya menyampaikan anggota DPRD sebagai wakil rakyat harus menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. ''Bekerjalah sebaik mungkin dan kembangkan ilmu pengetahuan dengan ilmu bermanfaat,'' ucapnya.

Sementara Bupati Tala H.Bambang Alamsyah dalam sambutannya mengatakan momentum tersebut dapat dijadikan pengingat tugas utama DPRD sebagai penyalur inspirasi rakyat, kerenanya bupati mengajak kepada seluruh anggota dewan untuk memberikan umpan balik kepada masyarakat dengan menjalankan kepercayaan yang telah diberikan rakyat dengan penuh tanggung jawab.

''Mudah-mudahan anggota yang baru dilantik dapat memberikan subangsihnya kepada pemerintah dan maupun masyarakat,'' harapnya.

Harapan juga diungkapkan Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tala H.Rusmadi, S.Ag.,S.Pd,MM usai mengikuti acara tersebut. ''Semoga dengan disahkannya para anggota dewan tersebut memberikan spirit bersama dalam menjalankan amanah yang diberikan rakyat,'' tandasnya.

Peresmian pemberhentian dan pengangkatan anggota DPRD PAW dilakukan kepada Hj. Marlia Adriana,ST.MT digantikan Fahmiansyah dan Mariatul Kiptiah,S.Sos M.Si digantikan Badrul Ahyan tersebut turut dihadiri Bupati beserta Wakil Bupati, Ketua PN, Ketua PA, Kejaksaan Tanah Laut, perwakilan Dandim 1009 Plh, kepala SKPD serta organisasi kepemudaan di Tala.

Posting Komentar

0 Komentar