Jelang Hari Jadi Tala Gelar Do’a Bersama

Dalam rangka syukuran hari jadi ke-51 Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Laut (Kab. Tala) menggelar Solat Hajat bersama dilingkungan Kab. Tala. Kamis (01/11/16) di Mesjid Agung Syuhada.

Wakil Bupati Tanah Laut H.Sukamta dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pimpinan dan masyarakat yang telah mendukung pemerintah Tala sampai sekarang dalam kondisi aman dan tentram.

Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih dan mohon terus didoakan segala aktifitas kami berjalan dengan lancar, aman dan damai, tuturnya.

Lebih lanjut Sukamta meminta agar menjaga ketentraman dan rasa cinta Tanah Air dengan tetap waspada terhadap konflik yang akan terjadi.

Diakhir sambutan Sukamta mengajak diusia Tala ke-51 untuk membangun Tanah Laut yang lebih maju lagi, Mari kita samakan langkah, samakan misi dan samakan tujuan kita untuk selalu bersatu Tanah Laut lebih maju, ujarnya.

Hal senada diungkapkan Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) H.Rusmadi,S.Ag.,S.Pd.I.,MM diusia ke-51 tahun Kabupaten Tala Kementerian Agama terus berupaya memberikan atensi demi kemajuan daerah.

Kita terus bersama meningkatkan sinerji dan komunikasi dengan pemerintah daera demi terwujudnya Kabupaten Tala yang beriman dan berkarakter, tandasnya.

Rusmadi menyampaikan melalui Kementerian Agama akan terus meningkatkan upaya menjaga kerukunan umat beragama dan toleransi untuk menjaga kedamaian dan stabilitas roda pemerintahan.
 
Rangkaian acara dimulai dengan arahan Wakil Bupati Tala dilanjutkan sholat magrib diteruskan sholat hajat doa bersama ditutup tausyiah oleh Ketua MUI dihadiri Ketua DPRD, Kapolres, Kodim, dan Masyarakat Alim Ulama.

Posting Komentar

0 Komentar