Puncak Peringatan Hari Jadi Kab. Tala Ke -51

Pemerintah Kabupaten Tanah Laut menggelar puncak peringatan hari jadi Tanah Laut ke 51, Senin (05/12/16) di Halaman Kantor Bupati Tanah Laut.

Acara dimeriahkan penampilan tarian-tarian dan lagu daerah pelaihari mahadang dan pembacaan sejarah berdirinya Kab. Tala oleh Ketua DPRD Tala Ahmad Yani sekaligus penandatanganan prastasi proyek di Tala oleh Bupati dan Wakil Bupati Tala dan diisi tausiyah Al Habib Assegaf Bin Hasan Baharun.

Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Rudi Resnawan yang turut berhadir memberikan sambutan mengatakan peringatan hari jadi merupakan perwujudan rasa syukur terhadap apa yang dirasakan sekarang. ''Alhamdulillah kita sampai sekarang bisa menikmati, menjalankan aktivitas kita masing-masing,'' ujarnya.

Lebih lanjut Resnawan menyampaikan setiap peringatan hari jadi hendaknya memaknai pesan penting yang disampaikan pimpinan daerah tentang perjalanan suatu daerah maupun kabupaten ''Jadikan peringatan ini refliksi bagi kita semua untuk mengingat jasa pejuang atas mewujudkan Tala menjadi daerah otonom,'' tandas Wagub.

Hal senada diungkapkan Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut H.Rusmadi, S.Ag.,S.Pd.I.,MM memaknai hari jadi Tala Ke-51 sebagai evalusi pelayan public untuk terus berupaya memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat. ''Melalui kesempatan ini kita bersama-sama mengintropeksi sejauh mana kinerja dan capaian untuk memajukan daerah Tala yang maju dan berkembang,'' tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut pula sebelumnya Bupati Tala H.Bambang Alamsyah menyampaikan ungkapan rasa syukur dan terimakasih atas kerjasamanya selama ini yang dibina baik pimpinan daerah dan seluruh masyarakat Tala.

Bupati juga mengeapresiasi terhadap prestasi-prestasi yang diraih Tala dan pembangunan-pembangunan yang beroperasi dalam beberapa tahun ini Mari kita bersama-sama mendukung percepatan pembangunan di Tala dengan menjalankan visi Kab. Tala yang BerKaRAkTer, ujarnya.
Acara dihadiri Wakil Gubernur Rudi Resnawan, Kapolda, Danrem 101/Antasari, Forkopimda Kalsel, Ketua DPRD Tala, Bupati dan Wakil Bupati Tala dan seluruh karyawan-karyawati dilingkungan Tala.

Posting Komentar

0 Komentar