Kemenag Siapkan Mobil Hias Untuk Meriahkan HUT Tala

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Tanah Laut ke- 51, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Tala menyiapkan 1 unit mobil hias untuk mengikuti parade karnaval mobil hias se Kabupaten Tanah Laut, Selasa (06/12/16) di Halaman Belakang Kantor Kemenag.

Kepala Kantor Kemenag Tala H.Rusmadi,S.Ag.,S.Pd.I mengapreasiasi atas partisipasi para karyawan dan karyawati dengan mempersiapkan dan merias secara bersama-sama.

''Ini merupakan kreatifitas kita bersama-sama, dan sebagai bentuk suka cita kita memeriahkan hari jadi Tala ke- 51,'' katanya.

Selain rasa kebersamaan dan kesederhanaan, mobil hias yang diapkan Kemenag Tanah Laut menampilkan tema membangun kerukunan umat beragama dengan toleransi. ''Mari kita jaga dan kedepankan toleransi untuk Tala sesuai dengan tema hari jadi Tala kita lanjutkan percepatan pembangunan Tanah Laut,'' tambahnya.

Sementara bagian perlengkapan Hanafi menginformasikan, parade karnaval akan digelar pada siang hari dan diikuti seluruh instansi dan lembaga di lingkungan Kabupaten Tanah Laut. ''Semoga acara hari ini berlangsung dengan meriah dan didukung dengan cuaca yang baik,'' pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar