Panitia HAB Gelar Rapat Pemantapan

Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Tanah Laut yang terbentuk dalam kepanitiaan penyelenggara peringatan Hari Amal Bakti ke 71 menggelar rapat pemantapan di Aula Ka.Kankemenag Tala, Senin (11/12/16).

Rapat dipimpin langsung Ketua Panitia H.M.Rusdi Hilmi, MA dihadiri seluruh panitia HAB ke 71. Dalam arahannya H. Rusdi menyampaikan kepada masing-masing yang sudah diberikan tugas dan kepercayaan agar menjalankan tugasnya dengan tanggung jawab.

Disamping itu, pihaknya meminta dalam pertemuan rapat tersebut untuk tetap menjaga komunikasi dan kordinasi agar terselenggaranya acara tersebut dengan baik. ''Kami mengharapkan masukkan dan konstribusi semua pihak agar mempersiapkan acara tersebut sebaik mungkin,'' tandasnya.

Ditempat berbeda Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tala H.Rusmadi,S.Ag.,S.Pd.I.,MM mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut berpartisipasi untuk mensukseskan acara tersebut.

''Mari kita sukseskan acara peringatan HAB Kementerian Agama ke 71 pada bulan mendatang dengan saling membantu dan mendukung demi terselenggaranya acara kita bersama,'' ujarnya.
 
Rapat pemantapan tersebut selain mempersiapkan teknis dilapangan, sekaligus mengevaluasi anggaran dana yang diperlukan dan persiapan kegiatan lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar