Bupati Pinta Masyarakat Tingkatkan Pendidikan Agama Bagi Anak

Bupati Tanah Laut (Tala) H. Bambang Alamsyah meminta kepada seluruh masyarakat Desa Suga Kecamatan Panyipatan untuk meningkatkan pendidikan dan memberikan pendidikan agama kepada anak-anaknya sedini mungkin.

Hal tersebut disampaikan Bupati saat memberikan sambutan dan arahan pada Safari Ramadhan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut 1438H/2017, Selasa (13/06/17) di Mesjid Jamiul Khairat Kecamatan Panyipatan.
Di arahannya Bupati menekankan agar masyarakat selalu memberikan semangat dan dorongan kepada anak sebagai generasi penerus bangsa untuk meningkatkan pendidikannya.

Di kesempatan tersebut pula Bupati menginformasikan kepada seluruh masyarakat untuk saling terus bekerjasama antara masyarakat dengan pemerintah dalam memajukan daerah Kabupaten Tanah Laut.
“Mari kesempatan yang baik ini, kita bersama-sama menyampaikan apa saja yang menjadi tanggung jawab dan program pemerintah dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan harapan kita untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan Tanah Laut lebih baik lagi,” terangnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut (Tala) Drs.H.Rusbandi, MA yang turut mendampingi safari tersebut mengapresiasi program-program pemerintah daerah yang dilaksanakan. “Sebagai instansi vertikal, kementerian agama mendukung penuh dan mensinerjikan program-program pemerintah daerah untuk Tanah Laut lebih baik,” ujarnya.
 
Di kesempatan tersebut bupati menyerahkan paket sembako dan bantuan berupa kelengkapan masjid dan santunan lainnya dengan disaksikan Pengurus Baznas, Pimpinan BRI, Kades Sekecamatan Panyipatan.

Posting Komentar

0 Komentar