Kasubbag TU: Orang Yang Mulia Adalah Orang Yang Taqwa

Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Tala) Drs. H. M. Rusdi Hilmi, MA mengatakan orang yang paling mulia adalah orang yang paling taqwa. Hal tersebut disampaikannya saat memberikan ceramah agama di aula Kemenag Tala, Kamis (16/06/17).

Dijelaskan H.Rusdi orang yang bertaqwa berdasarkan surat Al-Baqarah ayat 77 memiliki ciri diantaranya orang yang beriman kepada Allah SWT, shalat dan memenuhi zakat, menepati janji, dan sabar. “Diantara ciri orang beriman tersebut menjadikan seseorang mulia disisiNya,” ujarnya.

H.Rusdi mengajak dikesempatan bulan ramadhan yang mulia untuk berlomba-lomba meningkatkan iman dan taqwa. “Dengan taqwa kita mendapatkan keuntungan diantaranya diberikan kemudahan segala urusannya dan dimurahkan rezekinya Q.S. At-Talaq 2- 4,” ucapnya.

Sementara itu salah satu karyawan Kemenag mengungkapkan sangat mengapresiasi kegiatan ceramah agama yang dilaksanakan setiap hari usai apel tersebut. “Semoga segala petuah dan nasehat tersebut dapat kita laksanakan dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa dengan menjalankan segala perintahNya dan menjauhi segala laranganNya,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar