Seksi PHU Serahkan Tas CJH 2017

Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh (Kasi PHU) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Drs. H.Akh.Rusyadi didampingi Staff PHU Kemenag Tala Junaidi menyerahkan secara simbolis tas Calon Jamaah Haji (CJH) Tahun 2017 di Aula Kemenag Tala, Selasa (13/06/17).

H.Rusyadi menyampaikan sebanyak 230 paket tas CJH yang diterima Kemenag Tala kemaren (12/06/17) akan didistribusikan kepada CJH 2017, terdiri Tas Besar, Tas Tenteng dan Tas Dokumen/Paspor.

“Tas tersebut akan dibagikan berdasarkan jadwal masing-masing kecamatan yang telah ditentukan dan pada hari ini Kecamatan Pelaihari,’’ terangnya.

H.Rusyadi menghimbau kepada seluruh CJH untuk tidak membawa barang yang berlebihan, “Berdasarkan peraturan maksimal 32 kg, diharapkan tidak melebihi ketentuan yang ada,” imbaunya.
 
Sementara salah satu CJH 2017 asal Tambang Ulang Baslan mengatakan sangat bahagia dan bersyukur sudah mendapatkan perlengkapan haji berupa tas. “Semoga sampai jadwal keberangkatan dapat berjalan dengan lancar dan diberikan kesehatan melaksanakan ibadah haji nanti,” ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar