Seksi Haji Siapkan Pramanifest CJH Tala 1438H/2017M

Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) mempersiapkan pramanifest Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Tanah Laut (Tala) 1438H/2017M, Jum’at (02/05/17) di ruang Seksi Haji.

Kepala Seksi (Kasi) PHU Drs.H.Akhmad Rusyadi mengungkapkan, pramanifest tersebut akan kita serahkan ke Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). ``Setelah pramanifest itulah kita akan bisa menentukan kepastian tanggal berangkat,`` ujarnya.

``Kepada seluruh CJH Tala tahun 2017 untuk tetap mempersiapkan diri, baik menjaga kesehatan maupun menambah ilmu dalam pelaksanaan ibadah haji, tambahnya.

Rusyadi juga menjelaskan, selain mempersiapkan pramanifest CJH, sekaligus pembentukan kelompok dan memeriksa kembali administrasi CJH yang dikhawatirkan dapat mengganggu proses manifest nantinya. ``Alhamdulillah sesuai dengan hasil qurah pada waktu lalu CJH Tala tergabung di kloter 7 dengan Kota Banjarmasin,`` terangnya.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Drs.H.Rusbandi,MA mengimbau kepada Seksi PHU untuk memberikan pelayanan yang optimal dan mengupayakan semaksimal mungkin persiapan CJH Tala 1438H/2017M.

``Kita harus memuliakan dan membantu tamu Allah yang akan melaksanakan ibadah haji, semoga apa yang kita lakukan bernilai ibadah disisiNya,`` tegas Ka.Kankemenag.

Ka.Kankemenag juga mengharapkan CJH Tala tahun ini, tidak ada kendala dan berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan. Dari informasi yang diketahui data CJH Tala sementara berjumlah 219 orang.

Posting Komentar

1 Komentar