DWP Kankemenag Tala Gelar Sosialisasi Tentang Kesehatan

Melalui bidang sosial budaya, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut mengelar sosialisasi tentang pentingnya kesehatan dan kecantikan, Senin (19/10/15).

Sosialiasi yang digelar di aula Kankemenag Tala dibuka ketua DWP Kankemenag Tala, Hj.Tuti Herlina Rusmadi hadiri anggota DWP dengan mendatangkan nara sumber dari Banjarmasin untuk dapat memberikan tips kesehatan dan kecantikan.

Ketua DWP dalam sambutannya mengungkapkan, Dharma Wanita mempunyai tugas ganda dan penting yaitu sebagai ibu rumah tangga dan juga sebagai pendamping suami yang harus menunjang tugas dan karirnya.

“kita harus bangga karena sebagai wanita terpilih sebagai DWP Kemenag yang harus bijak dan berkualitas dalam menjalankan peran dan fungsi dengan sebaik-baiknya, namun kita juga tidak boleh mencampuri urusan kedinasan akan tetapi kita bisa berperan sebagai kontrol dalam mendampingi tugas suami,” ungkap Ketua DWP.

Selain itu, Ketua DWP menuturkan dengan adanya pertemuan rutin yang diisi dengan berbagai kegiatan diharapkan dapat memperat silaturahmi antar anggota DWP serta meningkatkan wawasan dan pengetahun anggota mengenai kesehatan dan kecantikan yang sangat penting dalam keluarga.

“Kesehatan keluarga adalah hal yang terpenting bagi kita seorang ibu rumah tangga dan sebagai anggota DWP, melalui sosialisasi tentang kesehatan ini semoga dapat menambah wawasan dan keilmuan kita semua,” tuturnya.

Sebelumnya kegiatan diisi dengan pengajian yang diikuti seluruh anggota DWP yang berhadir.

Posting Komentar

0 Komentar