Review Kembali Jangan Sampai Ada Yang Terlewatkan

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, (Kankemenag Tala) H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM mengajak kepala seksi pada Kankemenag, Kepala Madrasah, Kepala KUA Kecamatan dan PNS untuk dapat mereview kembali kegiatan dalam penyerapan anggaran ditahun 2015, Senin (19/10/15).

“Tahun 2015 yang beberapa bulan lagi akan berakhir, mari kita review apa saja yang belum terlaksanakan dalam penyerapan anggaran saat ini, sehingga jangan sampai nantinya ada yang terlewatkan diakhir tahunnya,” terang Ka.Kankemenag.

Hal tersebut diungkapkan Ka.Kankemenag bukan tanpa alasan karena penyerapan anggaran Kemenag Tala hingga Oktober ini hanya 68 % dari 48 Miliar DIPA Kemenag Tala ditahun 2015.

Selain itu, Ka.Kankemenag dalam mengharapkan agar setiap Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam pelaksanaan pekerjaannya harus memperhatikan 3 hal yang dapat menunjang serta meningkatkan kinerjanya, yaitu setiap PNS dalam pekerjaan harus memperhatikan Pra pelaksanaan dalam pekerjaan, seperti membuat program terlebih dahulu dan yang kedua pelaksanaan sesuai dengan schedule yang telah ditetapkan seperti waktu pelaksanaan sampai pelaporan pertanggungjawaban pelaksanaan, dan yang ketiga evaluasi dengan mengontrol kembali dari awal hingga akhir sehingga dapat diketahui kekurangan apa saja yang dapat diperbaiki.

Apel gabungan yang dilaksanakan di halaman Kankemenag Tala dengan petugas sebagai komandan Kepala KUA Kec.Kintap dan pembaca doa dari KUA Kec. Batu ampar dengan diikuti seluruh Kepala Madrasah se kab.Tala, Kepala KUA Kecamatan se kab.Tala, Pengawas, penyuluh agama, dan karyawan-karyawati dilingkungan Kankemenag Tala

Posting Komentar

0 Komentar