Kemenag Tala Gelar Rapat Persiapan HAB ke 70

Menghadapi Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke – 70 di Tahun 2016 yang sebentar lagi akan diperingati setiap tanggal 3 Januari, panitia HAB Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Ka.Kankemenag Tala) mengelar rapat persiapan yang berlangsung di aula Kankemenag Tala, Senin (05/10/15)

Rapat yang dipimpin Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kankemenag Tala, Drs. HM. Rusdi Hilmi yang juga ketua panitia HAB, diikuti Kepala Madrasah se Tala, Kepala KUA, pengawas, penyuluh dan karyawan-karyawati dilingkup Kankemenag Tala membahas berbagai agenda rapat demi suksesnya Hari Jadi Kemenag ke 70.

Ketua panitia dalam sambutannya sebelum memimpin rapat mengungkapkan, peran serta seluruh panitia dan partisipasi keluarga besar Kemenag sangat diperlukan dalam menyukseskan pelaksanaan HAB nantinya.

“Perlu kerjasama semua pihak dalam menyukseskan HAB nantinya, tanpa adanya kerjasama seluruh keluarga besar Kemenag Tala sangat mustahil hal tersebut dapat terlaksana, maka perlunya dukungan dan sumbangsihnya baik berupa pemikiran maupun tenaga nantinya,” ungkap ketua panitia.

Agenda rapat dalam kali ini membahas anggaran dan kegiatan untuk memeriahkan HAB diantaranya kegiatan olahraga, kegiatan sosial, lomba Islami dan peringatan puncak HAB dengan pelaksanaan apel nantinya.

“Semoga pelaksanaan HAB nantinya dapat berjalan dengan sukses dan dapat meningkatkan silaturahmi keluarga besar Kemenag dengan masyarakat maupun instansi terkait lainnya dengan berbagai kegiatan untuk memeriahkan hari jadi Kemenag tercinta ini,” kata  ketua panitia sebelum menutup rapat.

Posting Komentar

0 Komentar