PNS Kemenag Tala Dapatkan Pembinaan Hukum

Kamis (22/10/15) Sebanyak 100 (seratus) Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Tala) dapatkan pembinaan hukum dan kerjasama luar negeri (KLN) yang diselenggarakan di Aula Kankemenag Tala.

Didamping  pejabat Struktural di lingkungan Kankemenag Kab. Tala, pembinaan hukum bagi PNS dibuka secara resmi Kepala Kankemenag Tala, H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM sekaligus memberikan sambutannya.

Setiap PNS dan pejabat yang telah mengucapkan sumpahnya sebagai aparatur negara hendaknya menaati apa yang telah diaturkan dalam UU atau peraturan lainnya,”ungkap Ka.Kankemenag.

Ka.Kankemenag juga menghimbau agar seluruh PNS dilingkup Kankemenag agar mengetahui, menghayati serta mengamalkan budaya kerja Kementerian Agama, kode etik PNS dan kewajiban dan larangan PNS yang telah diatur dalam Peraturan Presiden (PP) No 53 tahun 2010 dalam kesehariannya sebagai Aparatur Sipil Negara maupun masyarakat.

Dengan adanya pembinaan ini diharapkan seluruh PNS di Kemenag nantinya dapat membuka mata, telinga, mulut dan hati dalam proses peningkatan sumber daya manusia (SDM) di Kemenag yang nantinya kita dapatkan bersama dari narasumber yang berkompeten dibidangnya.

Mari kita buka mata dengan peraturan yang sudah ada untuk dilihat dan dicermati dengan menjalankan peraturan tersebut, buka telinga untuk mendengarkan informasi yang selalu kita ingat, buka mulut dan hati nurani dalam sebelum bertindak,”harap Ka. Kankemenag.

Narasumber dalam mengisi pembinaan hukum bagi PNS dilingkungan Kankemenag Tala diisi dari Kejaksaan Tala dan  IAIN Antasari Banjarmasin.

Posting Komentar

0 Komentar