Kankemenag Tala Laksanakan DDTK


Balai Diklat Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Banjarmasin bekerjasama dengan Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Tanah Laut (Tala) laksanakan Diklat Di Tempat Kerja (DDTK) tentang Pengembangan Komunikasi Efektif Dalam Birokrasi di Aula Kankemenag Tala, Senin (21/03/16).
Pelaksanaan DDTK berlangsung selama 4 hari terhitung dari tanggal 21 s.d 24 Maret 2016 yang diikuti sebanyak 30 orang peserta yang terdiri dari Kepala (Kantor Urusan Agama) KUA se-Kabupaten Tala, Kepala Madrasah se-Kabupaten Tala dan seluruh Pejabat Struktural dan fungsional dilingkungan Kantor Kemenag Tala yang dibuka secara resmi  Ka.Kankemenag Tala H. Rusmadi, S.Ag.,S.Pd.I.,MM

Menurut Ka.Kankemenag DDTK penting dilaksanakan untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan komunikasi efektif dalam melaksanakan tugas secara profesional. “Dengan memiliki kemampuan komunikasi yang baik maka semua pekerjaan dapat berjalan efektif sesuai kebutuhan publik,” terangnya.
 
Di akhir sambutannnya Ka.Kankemenag mengharapkan dengan dilaksanakannya DDTK nantinya dapat mewujudkan kinerja lebih baik didalam birokrasi sesuai dengan 5 dasar budaya kerja Kementerian Agama yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab dan Keteladanan.

Posting Komentar

0 Komentar