Kasubbag TU Laksanakan Rakor PPDB MAN IC

Kepala Subbagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Tanah Laut (Tala) Drs. H. M. Rusdi Hilmi laksanakan rapat koordinasi pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) di Aula Kankemenag Tanah Laut, Kamis (17/03/16)

Rapat koordinasi yang dilaksanakan usai apel Kopri setiap tanggal 17 tersebut bertujuan untuk mengevaluasi proses pelaksanaan PPDB dan PTK di MAN IC Tala dan dihadiri seluruh Kepala Seksi (Kasi) Kankemenag Tala, Kepala Madrasah se Kabupaten Tala dan seluruh pengawas Kankemeng Tala.

H. M. Rusdi Hilmi yang langsung memimpin rapat mengatakan rapat koordinasi perlu untuk menindaklanjuti proses beroperasinya MAN IC Tala dan kebersihan lingkungannya. “Tidak hanya siap dari siswa dan siswinya saja nantinya tetapi tempat, ruangan, dan kebersihan lingkunganya juga,” harap Rusdi didampingi Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah (Penmad) Kankemenag Tala Hamsani, S.Pd.I 

Rusdi menghimbau kepada pihak-pihak terkait untuk bekerjasama dan ikut berpartisipasi membersihkan lingkungan MAN IC yang masih menyisakan sebagian rumput-rumput dan dalam hasil rapat tersebut disepakati proses pembersihan lahan dilaksanakan secara swadaya dan  gotong-royong bersama.

Kasi Penmad dalam kesempatan yang sama berharap agar sosialisasi PPDB dan PTK  terus disosialisasikan kepada masing-masing madrasah dan membantu para guru serta siswanya dalam proses PPDB dan PTK.

Posting Komentar

0 Komentar