IPHI Gelar Rapat Senam Kebugaran dan Jalan Santai

Dalam rangka memberikan kebugaran bagi calon jamah Haji Kab. Tala tahun 2016 M/1437 H Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Tanah Laut (Tala) bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dan Kementerian Agama (Kemenag) menggelar rapat persiapan kegiatan Senam Kebugaran dan Gerak Jalan Santai di Aula Kemenag Kab.Tala,  Rabu (30/03/16).

Rapat yang dipimpin langsung Kepala Seksi Peyelenggara Haji & Umroh Kemenag Tala Drs. H. Akh. Rusyadi tersebut dihadiri seluruh pengurus IPHI dan 2 (dua) orang dari perwakilan Dinas Kesehatan Kab. Tala dengan agenda pemantapan teknis kegiatan Senam Kebugaran dan Gerak Jalan Santai, serta penyusunan dan penetapan acara yang diwacanakan pada bulan Mei mendatang. 

Ketua panitia pelaksana Rusyadi menerangkan kegiatan tersebut sangat penting dilaksanakan “Kegiatan ini salah satu langkah mengurangi angka kesakitan dan kematian bagi calon jamaah haji yang akan berangkat tahun ini,” terangnya.
 
Rapat tersebut diantaranya membahas penentuan hari kegiatan, perencanaan anggaran kegiatan dan hal-hal lain yang menjadi point penting dalam kegiatan tersebut, sedangkan rapat lanjutan akan dilaksanakan bulan mendatang seiring dengan laporan masing-masing koordinator dalam pelaksananya.

Posting Komentar

0 Komentar