Ka.Kankemenag Sambut Bupati Maluku Tenggara Barat

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut (Tala) H. Rusmadi, S.Ag. S.Pd.I.,MM menyambut gembira atas kunjungan Bupati Maluku Tenggara Barat ke Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Tanah Laut (Tala) di Desa Ambungan Kec. Pelaihari, Rabu (30/03/16).

Ka.Kankemenag mengungkapkan rasa bahagianya atas kunjungan Bupati Maluku Tenggara Barat berserta Sekertaris daerahnya. “Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan memantau persiapan MAN IC yang beroperasi pada bulan Juni mendatang,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Ka.Kankemenag juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah terutama kepada Bupati Tala H. Bambang Alamsyah yang telah membantu dan memberikan perhatiannya kepada MAN IC baik secara pemikiran atau materil dalam proses pembangunan  MAN IC di Tala. 
 
Saat kunjungannya ke MAN IC, Bupati Maluku Tenggara Barat memberikan apresiasi dan dukungan atas beroperasinya MAN IC di Tala serta berkeinginan mendaftarkan anak-anak Maluku ke MAN IC Tala pada kesempatan mendatang.

Posting Komentar

0 Komentar