E-Kinerja Pastikan Pegawai Ketahui Indikator Kinerja

Kantor Kementerian Agama (Kan.Kemenag) Tanah Laut (Tala) terus meningkatkan mutu kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN).  Hal tersebut terlihat dari semangat dan antusias para pengawas dan penyuluh mengikuti bimbingan penerapan aplikasi Elektronik Kinerja (E-Kinerja). 

“Hadirnya aplikasi E-Kinerja memberikan kepastian bagi para pegawai yang menunjukkan kinerja baik dengan mendapatkan apresiasi yang baik. Begitu juga dengan kinerja yang buruk dapat apresiasi sesuai dengan kinerjanya,” ujar Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tala saat memberikan bimbingan aplikasi E-Kinerja Senin (11/04/16), di Aula Kan.Kemenag Tala. 

Dijelaskannya, E-Kinerja merupakan salah satu indikator dalam kinerja. “Penting untuk diperhatikan akan kualitas kinerja dan bukan hanya kuantitas kerja,” tegas Ka.Kankemenag. Ditambahkannya, dengan adanya E-Kinerja, kelak tidak ada lagi pegawai yang tidak mengetahui tugas mereka masing-masing. “Setiap pegawai harus mengetahui tugas mereka masing-masing, tanpa menunggu perintah atasan,” tambahnya.

Di kesempatan yang sama, salah satu peserta H. Makmun yakni penyuluh dari Kecamatan Pelaihari mengungkapkan E-Kinerja merupakan sebuah terobosan baru yang memberikan kemudahan dalam laporan kinerja “E-Kinerja memberikan kemudahan dan cepat dalam menyelesaikan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) secara online,” ujarnya. 
 
Pelaksana Humas Arif Widodo,S.Sos selaku Admin dari E-Kinerja berharap selesai acara tersebut dapat memberikan kemudahan  menjalankan SKP secara online.

Posting Komentar

0 Komentar