Kemenag Tala Laksanakan Gotong Royong di MAN IC

Sehubungan akan beroperasinya Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) tahun 2016, karyawan di lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kan.Kemenag) Tanah Laut (Tala) melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan di MAN IC Pelaihari Jum’at (08/04/16).

Kepala Kankemenag Tala, H.Rusmadi, S.Ag., S.Pd.I, MM mengatakan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan terus-menerus setiap pagi jum’at sampai bulan Mei mendatang. “Seiring hasil dari rapat sebelumnya kesepakatan dengan dilakukan gotong royong dan swadaya, maka kita akan laksanakan bersama-sama setiap jum’at,” katanya.

H.Rusmadi menambahkan bahwa mengingat luasnya lahan MAN IC yang ada, maka sangat diperlukan kerjasama karyawan untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Luas MAN IC sekitar 10 hektar dan akan segera dioperasikan oleh karena itu sangat diperlukan tenaga yang banyak untuk mengerjaknnya, tambahnya.

Norhanafi salah satu staf Kankemenag yang ikut membersihkan mengatakan pentingnya gotong royong untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan rasa memiliki, pekerjaan yang berat menjadi ringan, katanya.
Turut ikut serta dalam kegiatan tersebut bukan hanya karyawan-karyawati dan pengawas di lingkungan Kemenag Tala tetapi para dewan guru dan siswa-siswi MAN Pelaihari serta MTsN 1 Pelaihari ikut perpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar