Apel Senin di Kemenag Tanah Laut

Manpel. Kepala Madrasah (Kamad) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Pelaihari, Drs.Hj.Aminah, S.Pd.I, Kepala TU, Wakamad Sarpras, Wakamad Kesiswaan, Wakamad Kurikulum, Wakamad Humas dan 18 orang melaksanakan apel Senin di Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala), Senin (18/04/16).

Pembina Upacara Kakankemenag Tala, H. Rusmadi, S.Ag, S.Pd.I, M.Pd.I dalam sambutannya ada beberapa poin yang disampaikan terutama  tentang keistimewaan bulan Rajab, bulan yang penuh hikmah dan sempurna, penting bagi umat Islam. 

Kakankemenag juga memberikan informasi tentang penerimaan Kepala Madrasah (Kamad), guru dan siswa di MAN Insan Cendikia yang mulai berjalan tahun pelajaran 2016/2017. Pada  pesan penutupnya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih di MAN Insan Cendikia  Tala.
 
Seusai apel Kamad mengatakan, pelaksanaan apel tersebut mempererat tali silaturrahmi dan bisa menciptakan suatu tatanan kerja  yang baik antara MAN Pelaihari dan Kemenag Tala, disambung dengan acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW di Aula Kemenag Tala.

Posting Komentar

0 Komentar