Kuis Ranking 1 Hadir di MTsN 1 Pelaihari

Sansapel.  Suasana Sabtu (02/04/16)  pagi di MTsN 1 Pelaihari (Sansapel) tampak berbeda dari biasanya. Kegiatan Sabtu pagi yang biasanya diisi dengan kegiatan rutin seperti senam, jalan santai, membersihkan lingkungan sekolah, atau menunjukkan bakat lainnya diganti dengan acara kuis yang mereka namakan Ranking 1 English Version. 

Ranking 1 English Version diadakan di lapangan Sansapel dan diikuti seluruh  siswanya. Guru Bahasa Inggris  Rofik Aksan, S.Pd.I mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk mengetahui hasil dari kemampuan berbahasa inggris siswa dan untuk meningkatkan mutu dan kualitas mereka dalam berbahasa Inggris. 

Peserta kuis Ranking 1 English Version di bagi menjadi dua grup. Grup pertama diisi oleh siswa kelas VIIVIII, dan IX dari kelas reguler dan grup kedua gabungan dari siswa Program Kelas Unggulan (PKU), siswa yang pernah mengikuti program Out School Learning Program (OSLP) ke kampung inggris Pare Kediri, dan siswa yang tergabung dalam Sansa English Course (SEC). Mereka bersaing untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan dengan menggunakan bahasa inggris.

Siswa-siswi terlihat antusias mengikuti kuis. Pasalnya mereka akan diberikan penghargaan berupa hadiah dari pihak madrasah apabila mereka menjadi pemenangnya, tidak terkecuali Alvaro Asssadel Saquel. Siswa kelas IX A PKU tersebut menjadi pemenang pertama setelah berusaha dengan baik menjawab semua pertanyaan yang diberikan. 

Posting Komentar

0 Komentar