Ka.Kankemenag Monitoring UAMBN di MTsN 2 Pelaihari

Dihari terakhir pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) tingkat Madrasah Tsanawiyah, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Ka.Kankemenag Tala) laksanakan monitoring UAMBN di MTsN 2 Pelaihari, Rabu (13/04/16).

Ka.Kankemenag disela-sela meninjau beberapa lokal yang dijadikan tempat pelaksanaan UAMBN berharap hasil UAMBN  yang telah di laksanakan hasilnya akan sesuai dengan harapan. “Semoga hasil UAMBN saat ini dengan nilai memuaskan, sehingga dapat dijadikan tolak ukur tingkat kesiapan dan kemampuan siswa dalam menghadapi Ujian Nasional (UN) nantinya,” harap Ka.Kankemenag Tala yang didampingi langsung Kamad MTsN 2 Pelaihari Ahmad Zaidan Zain,S.Pd.

Lebih lanjut Ka.Kankemenag berpesan kepada siswa agar terus meningkatkan waktu dan mutu belajar dan selalu menjaga kesehatan untuk menghadapi UN yang sebentar lagi akan di hadapi. “Terus belajar dan yang terpenting jaga kondisi tubuh jangan sampai dihari UN nanti malah tidak konsentrasi akibat kondisi tubuh sedang sakit,” pesannya.

Sementara itu, Kepala MTsN 2 menyambut baik akan kedatangan Ka.Kankemenag Tala dalam rangka monitoring UAMBN dengan menjelaskan pelaksanaan UAMBN dari hari pertama hingga hari terakhir. “Ttidak ada kendala yang berarti, semua soal dan lembar jawaban cukup dan sesuai dengan jumlah peserta UAMBN, “ terang Zaidan.
 
Selain itu Zaidan menyampaikan jumlah peserta yang mengikuti UAMBN di MTsN 2 berjumlah 86 orang yang terbagi dalam lima ruang kelas dan diawasi oleh dua orang pengawas yang merupakan para guru.

Posting Komentar

0 Komentar