MAN Pelaihari Jum`at Bersih di MAN Insan Cendikia

Manpel. Kepala Madrasah Aliyah Negeri Pelaihari (ManPel)  Dra. Hj. Aminah, S.Pd.I memimpin kegiatan Jum’at  Bersih beserta Wakamad Sarpras, Wakamad Kesiswaan dan Wakamad Humas beserta guru dan siswa yang berjumlah 25 orang di MAN Insan Cendikia Tanah Laut, Jum’at (22/08/16).

Kamad Dra. Hj Aminah, S.Pd.I, menyampaikan kegiatan bersih bersih tersebut merupakan partisipasi MAN Pelaihari dalam memberikan dukungan terhadap MAN Insan Cendikia yang akan menerima siswa baru pada Tahun Pelajaran 2016/2017.  

Salah seorang guru yang ikut dalam kegiatan yang juga kordinator dalam mobilisasi siswa ke MAN Insan Cendekia  Muhammad S.Ag  usai kegiatan mengharapkan dengan bersih bersih tersebut guru dan siswa yang menempati Madrasah akan merasa betah dengan keindahan dan kebersihan sehingga mereka bisa menikmati Madrasah Yang Asri.
 
Siswa ManPel Memet dan kawan – kawan mengaku sangat senang mengikuti kegiatan tersebut. “Kami  sebagai warga Tanah Laut turut berbangga dengan berdirinya MAN Insan Cendekia yang sangat megah,“ ungkap memet siswi kelas XI Keagamaan 1.

Posting Komentar

0 Komentar