Pemkab Apresiasi E-Kinerja Kemenag Tala

Bupati Tanah Laut melalui Kepala Bagian (Kabag) Kesra Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Tala) memberikan apresiasi kepada Kantor Kementerian Agama Kabupaten (Kankemenag Tala) yang telah mengimplementasikan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) melalui aplikasi E-Kinerja.

”Kemenag Tala sebagai pelopor dan contoh penerapan disiplin melalui aplikasi E-kinerja, semoga dapat ditiru SKPD yang ada di Kab.Tala,” ujar Kabag Kesra Pemkab Tala,H.Hasan Basri saat akan melaunching E-Kinerja di Aula Kankemenag Tala, Senin (18/04/16).

Kabag Kesra sebelum melepas kertas penutup spanduk bertuliskan Launching E-Kinerja ASN di Kemenag sebagai simbolis diresmikannya penggunaan aplikasi E-Kinerja berharap dengan akan dilaunchingnya aplikasi E-Kinerja nanti dapat semakin meningkatkan kinerja ASN di lingkungan Kemenag Tala.

Pelaksanaan Launching E-Kinerja disaksikan langsung perwakilan Polres Tala, perwakilan Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Pelaihari, Dinas Pariwisata Kab.Tala dan seluruh karyawan-karyawati di lingkungan Kemenag Tala.

Sedangkan Ka.Kankemenag Tala H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM saat mendampingi Kabag Kesra menyampaikan manfaat dari aplikasi E-Kinerja dalam upaya Kemenag Tala meningkatkan kinerja ASN. “Dengan adanya aplikasi E-kinerja setiap kerjaan yang dilakukan dapat tercatat dan tersimpan, sehingga kita dapat terus memonitor kinerja setiap ASN dengan harapan dapat meningkatnya kinerja setiap ASN,” sampainya.
 
H.Rusmadi juga menjelaskan diterapkannya E-Kinerja di Kemenag Tala didasari undang-undang No 5 tahun 2014 tentang ASN dan Peraturan Pemerintah (PP) No 53 tahun 2010 tentang disiplin Pegawai Negeri Sipil dan Peraturan Kepala BKN Nomor 1 tahun 2013 mengenai Ketentuan Pelaksanaan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 46 tahun 2011 tentang Penilaian Prestasi Kerja PNS.

Posting Komentar

0 Komentar