MAN Pelaihari Bentuk Panitia PPDB

MAN Pelaihari (Manpel) Dra. Hj. Aminah, S.Pd.I membuka rapat Pembentukan Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2016/2017, Panitia Ulangan Umum Semester 2 Tahun 2016 dan Panitia Praktek Kerja Lapangan Keagamaan (PKL), Selasa (18/04/16).
Manpel. Kepala

Kepala Madrasah (Kamad) Dra. Hj Aminah,S.Pd.I mengharapkan dalam semua kegiatan tersebut panitia harus saling bekerjasama dan menjalin kekompakan agar pelaksanaan dapat berjalan  baik dan lancar sesuai dengan harapan disemua pos kegiatan.

Rapat tersebut  dipimpin wakamad Kurikulum Anisaurrohmah, S.Pd mengangendakan 3 kegiatan sekaligus untuk memilih panitia inti yang bertugas di masing masing pos kegiatan. Anisaurrohmah mengatakan persiapan pembentukan panitia harus dipersiapkan jauh jauh hari sebelum pelaksanaan agar tidak dikejar waktu dan  berjalan sesuai yang diinginkan.

Acara dilanjutkan dengan pemilihan Ketua, Sekretaris dan Bendahara di 3 pos kegiatan tersebut. Untuk Ketua PPDB M. Najamuddin, S.Ag, Sekretaris Syamsi Harsono, S.I , dan bendahara Halifah, S.E. Ketua Ulangan Umum Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016 ketua Budi Noor Syamsuddin, S.Pd, Sekretaris Siti Aminah, S.Pd.I dan Bendahara Yuliyanti, M.Si sedangkan untuk ketua Praktek Kerja Lapangan Keagamaan 2016 ketua M. Fajar Rivanny, S.Pd, Sekretaris Rusilawati dan Bendahara Rahmawati, S.Sos.

Posting Komentar

0 Komentar