Ka.Kankemenag Minta K2M Tingkatkan Mutu Pendidikan

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut (Tala) H.Rusmadi,S.Ag.,S.Pd.I.,MM meminta agar madrasah selalu meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan.

“Sebagai Pendidik harus bisa merumuskan metode yang memberikan kemudahan untuk belajar bagi  para siswa,” ujarnya saat memberikan arahan pada Musyawarah Kelompok Kerja Madrasyah Tsanawiyah (K2M) Se Kabupaten Tala di MTsN 2 Pelaihari. Senin (25/04/16)

Dijelaskanya, Kepala Madrasah harus memiliki pola pikir untuk mengembangkan dan meningkatkan Madrasahnya. “Kepedulian kita sebagai pendidik agar selalu ditingkatkan baik dari sarana maupun prasarana sehingga membantu siswa-siswanya untuk meraih kesuksesan dengan mutu yang baik,” harapnya.

Ka.Kankemenag juga memberikan apresiasi kepada K2M yang selalu aktif dalam kegiatan-kegiatannya. “Selain ajang silaturahmi, berdiskudi dan berbagi informasi tetapi K2M sebagai wadah menciptakan inovasi untuk pendidikan lebih baik,” tuturnya dihadapan Kepala Madrasah (Kamad) se Kabupaten Tala.

Diakhir sambutannya Ka.Kankemenag mengajak kepada seluruh Kamad serta dewan guru untuk menciptakan suasana kondusif sehingga pelaksanaan UN dapat berjalan dengan lancar.
Sementara itu, Ketua K2M Akhmad Saufi, S.Ag,M.Pd mengungkapkan dilaksanakannya musyawarah tersebut untuk mempersiapkan pelaksanaan UN tingkat MTs/SMP pada tanggal 9 Mei mendatang. “Kami akan mempersiapkan semaksimal mungkin untuk pelaksanaan UN nanti semoga anak-anak didik kita lulus 100% dengan nilai yang memuaskan,” ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar