Bupati Tanah Laut Pantau UN 2016 Di MAN Pelaihari

Manpel - Bupati Tanah Laut Bambang Alamsyah, S.T didampingi kepala Dinas Pendidikan, Sekretaris Dinas Pendidikan Abdillah, M.Pd dan Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut H. Rusmadi, S.Ag, S.Pd.I, M.MPd. beserta jajarannya memantau kegiatan Ujian Nasional (UN) di MAN Pelaihari di sambut Kepala Madrasah (Kamad) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Pelaihari Dra. Hj. Aminah, S.Pd.I didampingi Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Kurikulum Anisaurrohmah, S.Pd, Kepala TU Hj. Siti Maryam Marlina, S.Ag dan Panitia UN, Senin (4/4/16).

Dalam  kunjungan di MAN Pelaihari, Bupati  memberikan motivasi kepada semua siswa mulai ruang 1 sampai ruang 9, agar lebih teliti dalam pengisian LJK. “Ada program Bea Siswa dari Pemda Kabupaten Tanah Laut untuk kuliah ke Hadral Maut bagi yang mempunyai prestasi Tahfiz ( Hapal) Al-Qur’an,” ujar Bupati.

Ujian Nasional (UN) bagi SMA/MA yang manual di laksanakan serentak di seluruh Indonesia tidak terkecuali di MAN Pelaihari Senin s.d Rabu 4 s.d 6 April 2016.
 
Siswa-siswi MAN Pelaihari yang mengikuti UN berjumlah 148 orang terdiri dari, jurusan IPA 37 orang, IPS 61 orang dan Keagaamaan 50 orang yang  terbagi dalam 11 ruang, 9 ruang di MAN Pelaihari, 2 ruang di MAS Darul Huda Damit.

Posting Komentar

0 Komentar