MAN Pelaihari Adakan Sosialisasi Juknis UN 2016

MAN Pelaihari (Manpel) mengadakan Sosialisasi Petunjuk Teknis (Juknis) UN 2016 untuk Pengawas UN Manpel yang  berasal dari SMKN 2 Pelaihari ,SMA PGRI 4 dan SMK 2 Desember, di ruang pertemuan MAN Pelaihari Jum’at (01/04/16).

Kepala Madrasah (Kamad) Manpel Dra. Hj, Aminah, S.Pd didampingi Wakil Kapala Madrasah (Wakamad) Kurikulum Anisaurrohmah membuka sosialisasi dan memberi penjelasan tentang Juknis UN yang dimulai Senin, 04 April 2016. Kamad memaparkan jumlah siswa – siswi Manpel berjumlah 148 orang , terbagi jurusan IPA 37 orang, IPS 61 orang dan Keagaamaan 50 orang . “Peserta UN terbagi dalam 11 lokal, untuk di MAN Pelaihari ada 9 lokal,  2 lokal  di MAS Darul Huda Damit,” jelas Kamad.
 
Sementara itu Wakamad Kurikulum Anisaurrohmah, S.Pd memberikan penjelasan tentang tata cara pengawasan UN. Pengawas diminta untuk memperhatikan isian biodata  yang harus di isi siswa dan  tidak mengizinkan keluar ruangan sebelum waktunya berakhir. “Dengan sosialisasi ini pengawas ujian akan mengetahui tugas dan kewajiban selama mengawas di MAN Pelaihari,” ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar