ASN Kemenag Tala Dapatkan Pembinaan Kepegawaian



Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Kankemenag Tala) dapatkan pembinaan kepegawaian dan disiplin dari  Sub.Bagian Organisasi dan Tata Laksana (ortala) dan Kepegawaian Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan  Selatan, Senin (07/03/16).

Pembinaan yang dilaksanakan di Aula Kankemenag Tala di buka secara resmi Ka.Kankemenag Tala,H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM dengan diikuti  60 orang peserta, terdiri dari Pejabat Struktural di lingkup Kemenag Tala, Kamad,Kepala KUA,penyuluh agama dan ASN dilingkup Kankemenag Tala.

H.Rusmadi dalam sambutannya sebelum membuka secara resmi mengatakan sebagai ASN hendaknya menjalankan tugasnya sebagaimana tugas dan kewajibannya masing-masing. Beliau juga menekankan bahwa kita bekerja harus jujur dan semaksimal mungkin sesuai dengan lima nilai budaya kerja Kemenag dengan berIntegritas, Profesionalitas, Inovatif, Tanggung Jawab dan Teladan.

Diantara narasumber pada acara tersebut diisi langsung Kasubbag Ortala dan Kepegawaan Kanwil Kemenag Prov Kalsel,Drs.H.Said Muhdari,M.M dengan menyampaiakan terkait peraturan baru yang harus dijalani dan dipatuhi setiap ASN di Kemenag.

Posting Komentar

0 Komentar