Ka.Kankemenag Shalat Id Idul Adha

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Tala, H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM bersama rombongan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Laut (Tala) ikut serta Shalat Ied Idul Adha 1436H bersama masyarakat disekitar Mesjid Al Fatah Matah, Kamis (24/09/15).

Bupati Tala H.Bambang Alamsyah dalam sambutannya sebelum dimulainya shalat Id  mengajak jamaah untuk dapat mendoakan jamaah haji yang lagi menjalankan ibadah di Tanah suci Mekah, khususnya jamaah haji kab.Tala yang termasuk dalam kloter 12. 

“Semoga para jamaah haji diberikan kekuatan dan keselamatan selama menjalankan ibadah  di tanah Suci Mekah dan menjadi haji yang mabrur,” ungkapnya. 

Selain itu, Bupati Tala juga mengajak jamaah untuk memaknai dengan adanya kejadian di Tanah Suci hendaknya agar untuk diri kita lebih berhati-hati  dan dengan kondisi di tanah Air yang mengalami keterpurukan agar kita dapat lebih bersyukur, serta memaknai Idul Adha dengan saling menolong dan saling menjaga.

Shalat Id di Mesjid Al Fatah bukan hanya dihadiri masyarakat sekitar akan tetapi tampak hadir juga Ketua DPRD Tala, Ketua Pengadilan Negeri, Sekda Tala,Kabag Kesra Pemkab Tala, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Hal senada disampaikan Ka.Kankemenag Tala usai pelaksanaan shalat Id untuk memaknai idul Adha dengan saling menolong dan menjaga bukan hanya sesama muslim, sehingga terciptanya kondisi yang aman dan masyarakat yang harmonis dalam mengisi pembangun saat ini,”sampai beliau

Posting Komentar

0 Komentar