Panitia Kurban Kemenag Tala Gelar Syukuran

Panitia kurban Akbar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (kankemenag Tala) gelar syukuran usai pelaksanaan penyembelihan hewan kurban dengan makan bersama sekaligus pemotongan nasi tumpeng di aula Kankemenag Tala, Jum’at (25/09/15).

Pembacaan doa serta pemontongan nasi tumpeng oleh Ka.Kankemenag Tala H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM menandai rasa syukur telah terlaksananya ibadah kurban dengan penyembelihan 17 (tujuh belas) ekor sapi berjalan dengan lancar 

Potongan pertama nasi tumpeng oleh Kankemenag yang diserahkan kepada ketua panitia qurban akbar, H.Abdurrahman,S.Ag sebagai tanda ucapan terimakasih kepada semua panitia yang telah bekerja dengan maksimal sehingga pelaksanaan kurban  berjalan dengan lancar.

“Terimakasih kepada semua panitia yang telah bekerja dengan maksimal sehingga pelaksanaan pada hari ini berjalan dengan lancar, semoga kita semua dapat mengambil hikmah dari ibadah qurban tersebut serta mendapatkan berkah Allah SWT apa telah kita kerjakan pada hari ini,” ungkap Ka.Kankemenag.

Usai pemotongan tumpeng karyawan-karyawati berbaur dengan tamu undangan dan masyarakat yang pada saat itu mengambil jatah daging untuk bersama-sama menikmati makanan yang telah disediakan panitia bagian komsumsi dari hasil penyembelihan hewan sapi yang telah disisihkan.

Ketua panitia disela-sela menikmati hidangan yang disediakan mengungkapkan rasa bahagianya karena telah terlaksana kegiatan besar Kemenag Tala tahun ini.

“Alhamdulilah semua berjalan dengan lancar berkat kerjasamanya, semoga dengan adanya syukuran kita ini dapat memaknainya dengan meningkatkan rasa syukur apa yang telah kita dapatkan selama ini, dan dapat meningkatkan rasa kebersamaan semuanya,” ungkapnya sambil menikmati sayur asam tulangan yang telah disediakan.

Posting Komentar

0 Komentar