Panitia Qurban Akbar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah (Kemenag Tala) mengelar rapat pemantapan dalam pelaksanaan ibadah qurban dengan diadakannya pemotongan 17 ekor sapi yang akan dilaksanakan Jum’at (25/09/15 ).

Rapat dilaksanakan di gedung Forum Kerukunan Umat beragama (FKUB) Kab.Tala, Selasa (22/09/15) dipimpin langsung ketua Panitia Qurban Akbar H.Abdurrahman,S.Ag dan didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Tala, Kasubag TU, pejabat struktural Kankemenag Tala, kepala sekolah dan para guru-guru di lingkup Kemenag Kab.Tala. 

Agenda rapat pemantapan yang membahas untuk mengetahui persiapan akhir setiap bidang yang telah dibentuk berdasarkan Surat Keputusan (SK) Kankemenag tala, diantaranya,bidang pendistribusian daging yang akan dibagikan dengan cara pembagian kupon terlebih dahulu, komsumsi, serta bidang peratalatan yag diperlukan nantinya, sekaligus diadakannya muwakkil.

Ketua Panitia, H.Abdurrahman,S,Ag dalam penyampaiannya bahwa persiapan pelaksanaan qurban sudah dipersiapkan secara maksimal, akan tetapi perlunya dukungan dan kerjasamanya pada hari pelaksanaan nantinya dan semoga saja dalam pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti.

Berdasarkan hasil rapat sebelumnya, pelaksanaan Ibadah Qurban ditetapkan hari Jum’at tanggal 25 September 2015 yang menurut rencana akan dimulai sejak pukul 06.30 WIB – selesai, dengan pemotongan 17 (tujuh belas) ekor sapi.

Di akhir rapat Ka.Kankemenag Tala, H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM  mengucapkan terima kasih sekaligus memberikan aprisiasinya atas kinerja panitia pada setiap bidang yang telah bekerja  menyiapkan segala sesuatunya. “Terimakasih juga kepada sponsor dalam hal ini yang telah memberikan bantuannya baik moril maupun dana dalam bentuk barang yang diperlukan dalam pelaksanaan qurban nanti,” ujar H. Rusmadi.

Posting Komentar

0 Komentar